Jumat, 09 Oktober 2015

Harga Bangun Rumah hanya dengan Dana Modal Buget 50jt - 100jt

Harga Bangun Rumah hanya dengan Dana Modal Buget 50jt - 100jt 

Mempersiapkan pembangunan rumah tentunya sangat ribet dan sulit. Apalagi dengan mempersiapkan semuanya sendiri, seseorang yang tidak memiliki pengetahuan yang cukup di bidang arsitektur juga akan merasa kesulitan. Oleh sebab itu, jasa konsultan arsitek menjadi salah satu solusi yang bisa digunakan bagi anda yang merasa kesulitan untuk menuangkan ide anda ke dalam desain, dan tentunya yang juga merasa kesulitan untuk menganggarkan biaya pembangunan yang harus dikeluarkan. Lalu apa sih yang perlu dianggarkan ketika pembangunan rumah itu akan dilakukan?


Pertama, tentukan dulu konsep dan gambaran rumah yang akan dibangun. Proses ini menjadi dasar dari semua proses yang akan dijalani kedepannya. Proses pematangan konsep sebaiknya dilakukan antar anggota keluarga atau orang-orang yang akan meninggali rumah tersebut. Jika konsep sudah matang, konsep tersebut dituangkan dalam sebuah desain. Perancangan desain dan penggambaran rasio antar objek dalam bangunan tersebut seharusnya dilakukan dengan sangat teliti. Mengapa harus demikian? Kesalahan penggambaran dan penghitungan rasio yang meleset akan berdampak pada proses pengerjaan kedepannya, contohnya pada pengeluaran material yang akan bergeser dari konsep yang sudah ditentukan pada awal pemikiran. Proses pematangan konsep dan gambaran rumah sampai dengan penggambaran desain rumah sebaiknya dikonsultasikan kepada orang yang memiliki pengalaman desain bangunan yang baik, atau kepada jasa konsultan arsitek yang memiliki pengetahuan dalam bidang tersebut.

Kedua, proses yang cukup menyita pemikiran dan perhitungan adalah proses pemilihan material yang tepat dan pembelian material yang pas untuk dijadikan bahan pembangunan. Dalam proses ini, semua tahapan pembelian material akan mengikuti rancangan dan desain awal tadi. Oleh sebab itu, sebisa mungkin pembelian material dilakukan menggunakan perhitungan yang teliti sehingga tidak terjadi kekurangan material atau bahkan kelebihan material nantinya. Pembelian material juga harus mempertimbangkan aspek kualitas dari masing-masing material yang digunakan. Orang akan serba salah dalam proses ini, karena pembelian material yang murah atau mahal tidak menetukan secara mutlak apakah material tersbeut berkualitas atau tidak. Oleh sebab itu, perlu kecermatan dan perbandingan yang jeli.

Ketiga, jika semua material sudah diperoleh, maka proses pembangunan bisa dimulai. Berapa banyaknya pekerja yang dibutuhkan? Tentunya banyaknya pekerja ditentukan dari seberapa besar bangunan yang akan dibangun, pembagian pekerjaan yang sudah ditentukan, dan target waktu yang ditentukan. Dalam ketiga hal tersebut, semuanya berkaitan erat. Hal lain yang berkaitan dengan jumlah pekerja adalah material yang digunakan. Misalnya dalam kasus pembuatan lantai, ada dua cara yaitu dengan cara biasa atau konvensional, atau dengan terobosan Superdek. Jika dengan menggunakan cara konvensional, pekerja yang dibutuhkan normal, dari yang harus mengurusi pembuatan bekisting, sampai yang mempersiapkan material lainnya. Tetapi jika menggunakan Superdek, maka pekerja yang dibutuhkan akan lebih sedikit. Tidak diperlukan lagi pembuatan bekisting. Selain itu, material adukan semen dan pasir yang digunakan lebih sedikit, kekuatan akan lebih kokoh, dan proses pengerjaan bisa lebih cepat.

Nah, jadi proses pembangunan rumah dengan memperhatikan perhitungan harga atau biaya yang akan dikeluarkan akan melewati tiga tahap diatas, Dalam hal penghematan dan percepatan pembangunan, sebaiknya Superdek dipilih menjadi salah satu solusi untuk permasalahan tersebut.

Keuntungan menggunakan bondek SUPERDEK
  • menghemat tenaga SDM
  • Penghematan bekisting lantai karena plat bondek sekaligus berfungsi sebagai form work.
  • Hemat BESI karena  Tidak menggunakan besi tulangan bagian bawah karena fungsinya sudah digantikan oleh Superdek.
  • Pengerjaan lebih cepat dan murah jika dibanding dengan sistem konvensional.
  • Bagian bawah plat lantai terjamin rapi, karena jika menggunakan sistem konvensional dengan bekisting plywood maka ada resiko beton keropos, retak atau ngeplin sehingga memerlukan pekerjaan perapihan.
  • Plat bondek masih aman jika terkena kebakaran.
  • Plat bondek anti karat sehingga bisa bertahan lama.

5 Alasan harus memilih produk SUPERDEK
  • Matrial Original G550 Galvanize Steel anti karat , bisa untuk bentangan panjang dan tidak mudah melengkung saat pengecoran.
  • Lebih lebar 1005mm, dengan lebar efective 1000 mm , sehingga mempermudah dan mempercepat pemasangan.
  • Lebih Tinggi 55 mm , sehingga lebih kuat dan hemat cor .
  • sistem penyambungan knock down / seeming sehingga lebih cepat proses penyambungan antara superdek.
  • Quality Control pengawasan yang ketat sehingga menjamin produk layak pakai.

kota penjualan :
semarang, kudus, jepara, pati, rembang, lasem, blora, cepu, purwodadi, mranggen, kendal, demak, batang, pekalongan, pemalang, tegal, brebes, ungaran, bawen, ambarawa, temanggung, wonosobo, banjarnegara, purbalingga, purwokerto, cilacap, banyumas, kebumen, kutoarjo, purworejo, magelang, jogja, yogyakarta, yogya, wates, wonosari, bantul, sleman, klaten, dlanggu, solo, surakarta, boyolali, ampel, salatiga, sukoharjo, wonogiri, karanganyar, mantingan, ngawi, magetan, maospati, madiun, ponorogo, caruban, pacitan, purwantoro, sragen







semarang kudus jepara pati rembang lasem blora cepu purwodadi mranggen kendal demak batang pekalongan pemalang tegal brebes ungaran bawen ambarawa temanggung wonosobo banjarnegara purbalingga purwokerto cilacap banyumas kebumen kutoarjo purworejo magelang jogja yogyakarta yogya wates wonosari bantul sleman klaten dlanggu solo surakarta boyolali ampel salatiga sukoharjo wonogiri karanganyar mantingan ngawi magetan maospati madiun ponorogo caruban pacitan ungpurwantoro sragen seragen kediri jombang tulungagung jember mojokerto lamongan malang pasuruan surabaya tuban probolinggo paiton banyuwangi  peredam panas terbaik, peredam panas yang bagus, peredam panas yang rekomendasi, peredam panas atap seng, peredam panas atap asbes, peredam panas atap galvalum, peredam panas modern, glasswool hijau, glasswool hijo, rockwool hijau, rockwool hijo, harga hijo, distributor hijo, peredam suara, peredam suara terbaik, peredam suara yang bagus, peredam suara studio musik, peredam suara ballroom, peredam suara ruang genset, peredam suara ruang karaoke, peredam suara untuk rumah, peredam suara tidak gatal, peredam suara ramah lingkungan, peredam suara murah, peredam suara bagus, perbandingan peredam panas, perbandingan peredam suara, peredam panas untuk atap gudang, peredam suara untuk pabrik, peredam panas untuk gudang, peredam panas untuk rumah, peredam panas atap metal